Selasa, 27 Januari 2009

Resource-a-day

Daftarkan Email Anda, Maka $10 Menjadi Milik Anda..Gratis!

Paris

Resource-a-day

Anda pasti terkejut, tidak percaya dan menganggap judul diatas hanya untuk menarik perhatian pengunjung untuk membaca. Bukan demikian…!!! Ini memang benar adanya dan tidak mengada-ada, karena program affiliate yang bernama Resource-a-day ini sudah saya coba dan telah mendapatkan hasilnya, untuk bulan ini saya telah mendapatkan $50 pertama saya. Memang jumlahnya tidak besar, tetapi kepuasan yang saya rasakan saat menerima cek setelah 2 bulan berjuang untuk Mempromosikan Bisnis ini kepada khlayak ramai di dunia maya yang nikmat ini tidak dapat saya bayangkan.

Saya sangat menyarankan anda untuk mencoba yang satu ini, karena tidak mengeluarkan dana sedikitpun alias 100% GRATIS, dan tidak ada pengeluaran biaya tersembunyi setelah menjadi member, seperti biaya untuk upgrade member.

Bisnis ini sangat cocok untuk yang masih pelajar, mahasiswa, atau bahkan yang sudah sarjana, yang penting diatas umur 16 tahun. Kenapa bisa cocok? Karena bisnis ini diramu hanya dalam bahasa inggris, jadi jika anda tertarik dengan bisnis ini, secara otomatis kemampuan bahasa inggris anda akan semakin meningkat.

Bagaimana?Anda Tertarik?

Kalau tertarik Klik Disini saja, jangan klik disana atau klik disitu dan yang paling fatal lagi kalo anda klik di Anu :-), jadi Klik Disini saja.

Setelah anda Klik Disini maka anda akan langsung tertuju pada situs resmi Resource-a-day,

1.
Lakukan Pendaftaran Gratis dengan cara Masukkan Alamat Email anda (yang masih aktif) pada form pendaftaran, lalu klik Subscribe
2.
Setelah itu sebuah Email Verifikasi akan dikirim ke alamat email anda
3.
Buka email anda, lalu klik salah satu link dari tiga link email verifikasi
4.
Anda akan langsung menjadi member setelah Mengisi Beberapa Data Diri Anda
5.
Dan yang terakhir dan paling memuaskan hati adalah $10 secara cuma-cuma akan menjadi milik anda sebagai bonus untuk menjadi member di Resource-a-day.

Untuk menambah penghasilan anda, Promosikan Link anda kepada siapapun dan dengan cara apapun, anda akan mendapatkan $0,40 pada level 1, $0,20 pada level 2, $0,05 pada level 3 dan $0,03 pada level 4.


Jadi Gabung Sekarang Juga ya ....

Note : “Unsubscribe” adalah untuk menghentikan keanggotaan anda. Jadi kalau anda masih tertarik dengan bisnis ini jangan di klik.

0 komentar: